Sabtu, 14 Februari 2009



Dari waktu kewaktu perjalanan Orari sudah semakin banyak usianya, tak terasa bulan dan tahun ini ORARI menjelang Usianya yang ke 41 Tahun... Mang Dewa mengatakan usia Orari ke 41 itu adalah usia sedang hangat-hangatnya menuju kearah yang lebih mapan, dan coba aja emak-emak juga yg usianya 40an.. kayanya makin banyak tingkah.. alias kepengen banyak di lirik..? Untuk temen-temen Lokal BS alias Bandoeng Selatan.. coba deh.. bikin banyak kreasi gitu loh... biar lebih banyak untuk mempercantik diri... dan bila sudah cantik... nanti semakin banyak yang melirik dan akan lebih mudah untuk rekruitmen keanggotaannya..!!
Dalam menjelang Usianya yang ke 41 ORARI , coba juga temen-temen Bandung Selatan punya acara yang lebih menarik dan acaranya cukup di tataran lokal saja dulu.. terkecuali... kalo dana dan waktu yang mendukung boleh2 aja dibuatkan acaranya yang lebih gede.. biar rame dan lebih eksis di akui semua sthakeholder di Kabupaten bandung. Oke.. ditunggu koment nya ya..... apalagi Orari Lokal Bandung Selatan tepatnya pada Tanggal 5 April 1980 - 5 April 2009 sudah di usianya yang ke 29 Tahun.

0 komentar:

Followers

 

CLUB STATION ORARI LOKAL BANDUNG SELATAN. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com