Sabtu, 21 Februari 2009

Chek in donk....




SUNDAY MORNING NET YE1ZAH

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah pembinaan kepada semua anggota Orari Lokal Bandung Selatan khususnya dan umumnya di luar anggota Orari Lokal Bandung Selatan. Maksud dan tujuannya yaitu untuk melakukan pembinaan Organisasi pola minimal hanya dengan chek keberadaan stasiun-stasiun amatir anggota Orari Lokal Bandung Selatan sejauhmana eksistensi dan aktivitasnya dalam menggunakan perangkat Radio Komunikasi sebelum melangkah kepada kegiatan lainnya seperti pembelajaran OP, Peraturan Dan Kaidah hukum yang berlaku,Code Morse, Troble Shooter, mobil dan mini ARDF dan beberapa ekperimen lainnya di bidang keamatiran radio.
Kegiatan Sunday Morning Net Club Station Orari Lokal Bandung selatan khusus untuk Rol Call Chek in dilaksanakan setiap hari minggu yang dimulai dari Jam 06.00 s/d 08.00 dengan petugas NCS secara bergiliran untuk menyampaikan pengumuman dan panggilan kepada para anggota Orari Lokal Bandung Selatan dan Anggota Orari Lainnya.
Untuk lebih memeriahkan kegiatan ini selain kepada Anggota Orari Lokal Bandung Selatan kami mengundang juga partisipasi Chek in nya dari semua lokal di Jawa Barat yang dapat mendengar pancaran masing2 NCS yang pada saat itu bertugas. Untuk kegiatan yang Ke 3 di Bulan Pebruari 2009 yaitu pada tanggal 22 Pebruari 2009 YC1BHX selaku NCS cukup banyak mencatat beberapa statsiun Bandung Selatan yang aktif namun masih belum sesuai dengan harapan yang di inginkan yaitu sebanyak-banyaknya Anggota Orari Lokal BS dapat melaporkan eksistensinya hanya dalam waktu 7 hari Sekali.

0 komentar:

Followers

 

CLUB STATION ORARI LOKAL BANDUNG SELATAN. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com