Minggu, 01 Februari 2009

Launching YE1ZAH CLUB STATION


Sebagai sebuah terobosan baru dan sekaligus mediasi bagi para anggota ORARI Lokal Bandung Selatan, Ketua Orari Lokal Bandung Selatan H.DADAN KONJALA,SH ( YB1MYT ) telah berupaya untuk membuka jalan menuju terwujudnya kembali pengembangan hasrat dan bakat amatirisme di wilayah kerja Lokal Bandung Selatan bagi para anggotanya dengan membentuk Club Station ( YE1ZAH ).
Pembentukan Club ini tidak semata-mata untuk gengsi-gengsian akan tetapi merupakan wadah pembinaan kepada anggota ORARI Lokal Bandung selatan yang masih memiliki idealisme murni sebagai anggota ORARI, dan hal ini juga diharapkan dapat menepis banyaknya isue politik yang menyoroti ORARI dijadikan media perebutan suara oleh anggotanya yang pada rame2 mencalonkan diri untuk menjadi Anggota legislatif baik di Kabupaten bandung Maupun di Provinsi Jawa Barat.
Dalam kesempatan pertamanya club station YE1ZAH telah mengudara pada tanggal 1 Pebruari 2009 melalui VHF 2 M. Band pada freq 145.320, Mhz untuk mengadakan sunday morning club station Net dan ternyata hasilnya cukup dapat memberikan rangsangan bagi para anggota ORARI Lokal Bandung selatan yang selama ini cukup Pasiv atau HOMO ( hobby Monitoring ) untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Beberapa fasilitas Club station YE1ZAH dalam menjalankan aktivitasnya telah berupaya melengkapi beberapa sarana dan prasarana pendukungnya antara lain :

1. Komunikasi Phone pada 80, 40 dan 21 M.band
2. Komunikasi CW pada 80, 40, 30 dan 21 M.Band
3. Komunikasi RTTy pada 10.150 Mhz dan SSTV / MMTY pada 21.340 Mhz
4. Komunikasi Digital APRS / Echolink Bye Net YE1ZAH (Club Sation)
5. Komunikasi phone Eqso By Net Server eqso.orari.or.id gateway to 144.32,0 Mhz

Peralatan Pendukung lainnya :

1 Unit Pentium 4 2,7 Ghz
1 Unit Radio Aksespoint TP-Link dan Grid 24
1 Unit All Mode VHF 2m Band 9130 By Kenwood
1 Unit All Band HF TS 450 By Kenwood
1 Set Antena All Bander HF Product By YC1BHX and Crew.

Dengan perlengkapan yang ada sebagaimana tersebut di atas, diharapkan dapat digunakan semaksimal dan sebaik mungkin dan tentunya diharapkan pula kepada semua anggota ORARI Lokal Bandung Selatan dapat menumbuhkan jiwa dan rasa memilki yang baik pula serta tumbuh kesadaran kerjasama dan gotong royong yang baik diantara sesama anggota.

Dengan demikian setelah lahirnya club station ini diharapkan semua anggota ORARI Lokal Bandung Selatan dapat lebih berperan aktif dalam kegiatan Organisasi, marilah kita bangun dan kita besarkan bersama ORARI Lokal ini, karena tanpa kebersamaan dan kekompakan ORARI LOKAL Bandung Selatan Akan tetap Kerdil dan tdk akan ada artinya .

1 komentar:

pangmekar on 7 Februari 2009 pukul 17.31 mengatakan...

Selamat Pagi
Papa Foxtrot
SUNDAY MORNING NET YC1ZAH
terlambat check in
YD1PWW tegallega
73

Followers

 

CLUB STATION ORARI LOKAL BANDUNG SELATAN. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com